Jawab iyaa?? :'( indonesia dikenal sejak dulu sebagai negara agraris ,namun demikian ada kecenderungan generasi muda kita tidak ingin menjadi petani. Menurut pendapatmu apakah yang dilakukan berbagai pihak agar generasi muda kita menghargai pekerjaan sebagai petani agar dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat ??

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T19:30:51+07:00
Menurut saya dengan sosialisasi berbagai dampak positif bekerja sebagai petani sehingga dapat menumbuhkan minat, jika sudah berminat kemudian diberi pendidikan agar dapat menjadi sukses tapi dalam negara maju sektor industri itu sektor utama
2 5 2
2014-08-30T19:31:51+07:00
Memberi pemahaman yang tepat kepada mereka,bahwa jika tidak ada yang mau bekerja sebagai petani,bagaimana kita bisa mendapatkan makanan seperti nasi,sagu,jangung,ketela,dll...
1 5 1