Jawabanmu

2014-08-30T19:28:16+07:00
Karena lapangan kerja berada banyak di kota, jadi masyarakat desa pindah ke kota untuk mengubah hidup menjadi lebih baikk
terimakasih
karena penduduk indonesia susah untuk diarahkan bertransmigrasi ke luar jawa. Pada betah di jawa kalik yha..
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T20:22:34+07:00
Karena banyak lapangan pekerjaan berada dipusat dan sedikit nya lapangan pekerjaan bagi penduduk desa atau penduduk kota kecil lainnya, sehingga membuat orang berlomba-lomba untuk pergi kekota untuk mencari pekerjaan.
1 5 1