Jawabanmu

2014-08-30T19:24:51+07:00
Tidak melakukan hubungan sexs bebas
tidak bergaul terlalu bebas
sebaiknya menghindari pacaran karena dapat berujung pada seks bebas, tidak menonton film porno, tidak melihat gambar porno, menjaga kebersihan dan kesehatan badan dengan baik dan benar, tidak mencoba-coba untuk mengkonsumsi narkoba, dan menghindari masturbasi
maksud dari masturbasi itu apa?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T19:35:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Tidak mengkonsumsi narkoba. Terutama narkoba suntik. mengapa narkoba
    suntik? karena pada umumnya kita jika melakukan narkoba suntik hanya
    memiliki satu jarum suntik, sehingga satu buah jarum suntik dipakai untuk
    banyakan (massal). Sehingga bisa saja di antara mereka memiliki penyakit
    HIV - AIDS sehingga tertular deh ke semua nya. Namun apapun jenis
    narkobanya dapat memberikan pengaruh buruk bagi tubuh kita.
2. Selain menggunakan jarum suntik tidak steril bergantian dengan orang lain. 3. Berlaku juga untuk tidak menggunakan alat tindik anting, tato secara
    bersama dengan orang lain.
4. Tidak melakukan hubungan seksual tidak aman
    dengan pasangan yang telah terinfeksi.
5. Dari ibu yang positif dapat menularkan kepada bayinya ketika dalam
    kandungan, saat pesalinan atau pun pada masa menyusui. Konsumsi ARV
    secara teratur oleh ibu hamil yang telah terinfeksi ditemukan dapat
    mengurangi kemungkinan tertularnya bayi yang ada dalam kandungan.
6.
Memastikan transfusi darah dari orang yang tidak terinfeksi. Pada saat ini,
    PMI telah memeriksa kualitas darah transfusi yang mereka kelola.





2 4 2