Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T19:26:02+07:00
Dik=jarak 1,2km=1200m
      waktu 07.00-06-30=30menit
Dit=percepatan
Jawaban=percepatan=jarak:waktu
            =1200m:30menit=40m/menit atau 2,4km/jam
40 meter per menit sama dengan meter persecond?
0,66m/detik atau 0,66m/s2
terima kasih.
kembali
2014-08-30T19:26:59+07:00
Dik : t = 06.30-07.00 = 30 menit = 1800 s
     : s = 1,2 km = 1200 m
dit : v = .......??
peny :v = s : t
           = 1200 m : 1800 s
           = 12 m : 18 s
           =-0,66 m/s atau diperlambat 0,66  m/s