Jawabanmu

2014-08-30T19:22:39+07:00
Sbg petunjuk dlm kehidupan sehari-hari masy. indonesia baik dr segi sikap maupun prilaku masy. indonesia haruslah dijiwai oleh nilai" luhur pancasila
Pandangan hidup bangsa, artinya merupakan system nilai yang dipilih dan dianut oleh bangsa Indonesia karena kebaikan, kebenaran, keindahan dan manfaatnya bagi bangsa Indonesia sehingga dijadikan sebagai pedoman dalam kehidupan sehari-hari.
2.       Pandangan hidup sesuatu bangsa adalah kristalisasi dari nilai-nilai yang dimiliki suatu bangsa itu sendiri, yang diyakini kebenarannya dan menimbulkan tekad pada bangsa itu untuk mewujudkannya.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T19:30:29+07:00
⇒mendeskripsikan nilai nilai yang terkandung dalam pancasila
⇒memyusun gagasan tentang uapaya menanamkan nilai nilai pancasila sebagai dasar negara
⇒mendiskripsikan arti penting pancasila sebagai dasar negara
1 5 1