Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T19:20:31+07:00
1.       Indonesia sebagai jalur transit internasional 2.       Indonesia sebagai jalur lintas internasional 3.       Menerima dampak peningkatan transportasi modern dari Negara maju 4.       Sebagai objek wisata bisnis transportasi 5.       Percepatan infrastruktur pada daerah daerah 6.       Peningkatan bandara bertaraf internasional 7.       Peningkatan transportasi laut secara maksimal 8.       Peningkatan akomodasi angkutan massal
Itu aja, udh pernah presentasi soalnya

1 5 1
2014-08-30T20:31:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-menjdi jalur transit internasional
-menjdi jalur lalu lintas internasional
-mendapat dmpak kemajuan teknologi dari negara maju
-peningkatan bandara bertaraf internasional
-peningkatan transportasi laut secara mksimal
-peningkatan transportasi untuk tujuan wisata ( bus pariwiasata )
1 5 1