Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T19:23:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan : suhu tidak terlalu panas dan tdk terlalu dingin, terdapat flora dan fauna yang beragam, persamaan waktu siang dan malam, tanahnya subur, tidak terjadi perubahan cuaca yang ekstrim
kakurangan : suhu yang panas membuat orang malas bekerja, terjadinya kekeringan , hanya dpt menanam tanaman jenis tertentu pda musim tertentu, sering terjadi bencana alam,
1 5 1
2014-08-30T19:29:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keuntungan dari tggl diwilayah iklim tropis yaitu bebas dr bencana alam angin muson dan kekurangannya yaitu masyarat beriklim tropus terkadang suka terkena bencana tsunami dan pasang surut air laut