Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T19:22:04+07:00
Mbak coba lihat dalam buku pertanian yang membahas teknologi pertanian khususnya yang berkaitan dengan padi-padian atw mbak brosing aj di kementan....mudah"n banyak artikelnya yang membahas hal tersebut terlebih mbak tanya orang litbang lipi...ok mbak
2014-08-30T19:40:20+07:00
MBAK COBA LIHAT DALAM BUKU PERTANIAN  YANG MEMBAHAS TEKNOLOGI PERTANIAN KHUSUSNYA YANG BERKAITAN DENGAN PADI-PADIAN ATAU MBK BROWSING AJA DI KEMENTEN.....MUDAH-MUDAHAN BANYAK ARTIKELNYA YANG MEMBAHAS HAL TERSEBUT TERLEBIH MBK TANYA ORANG LITBANGLIPI......OK MBK