Perbaiki kalimat-kalimat berikut menjadi Kalimat BAKU
1.Presiden Lantik lima orang duta besar.
2. Kita harus dapat Merubah kebiasaan yang kurang terpuji menjadi kebiasaan yang baik.
3. Saya sanggup mengkoordinir kegiatan itu.
Tolong kata yang bertanda garis bawah di ubah menjadi KATA BAKU.

2

Jawabanmu

2014-08-30T19:10:48+07:00
1. presiden melantik lima orang duta besar
kalmiat 2 dan 3 udh bener mnrt saya
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T19:11:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau tidak salah
1. melantik
2. mengubah
3. mengoordinir
2 4 2