Untuk pergi ke sekolah Rani bersepeda dengan kecepatan 4m/s. Jika Rani bersepedah selama 15 menit maka ia menempuh jarak sejauh?
a. 60m
b. 90m
c. 200m
d. 3.600m

2
4 m/detik dijadikan ke m/menizatt sama dengan 240 m/menit . jadi penyelesaiannya adalah 240 × 15 = D. 3600 m

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T19:12:01+07:00
Dik : v = 4 m/s 
t = 15 menit = 15 x 60s = 900 s

x = v x t
   = 4 m/s x 900 s
   = 3600 m
1 5 1
2014-08-30T19:32:36+07:00
240 × 15 = D. 3600 m

Jadikan Jawaban Terbaik
1 5 1