Jawabanmu

2014-08-30T19:18:43+07:00
Rumus r diturunkan dulu. sehingga menjadi :
v = 8t - (12t+2) - (12t^{2})
subtitusikan t=1
v = 8(1) - 12(1) - 2 - 12(1)^{2}
v = 8 -12 - 2 - 12
v = -18 m/s

jika ada salah atau kurang jelas, silahkan komen :D ↓

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T19:20:44+07:00
Dari r diturunkan menggunakan difrensial ke menjadi v
maka didapat
v=8ti-(12t+2)j-12t^2k
lalu turunkan lagi v menjadi a, maka didapat
a=8i-12j-24tk
jika t=1 maka percepatan
1 5 1