Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T19:06:22+07:00
1. Percaya dan bertaqwa kepada tuhan yang maha esa sesuai dengan agam adan kepercayaan masing masingmenurut dasar kemanusiaan yang adil dan beradab
2.Tidak memaksakan kehendak
3.Hormat dan menghormati serta bekerjasama antara pemeluk agama dan penganut penganut kepercayaan yang berbeda beda sehingga terbina hidup rukun
4 3 4
2014-08-30T19:36:53+07:00