Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T19:01:57+07:00
a. 6pr - 5q - 2r dan -8p + 6q + 9r =...?
=6pr-5q-2r-8p+6q+9r
=6p-5q+6q-2r+9r-8p
=6p+1p+7r-8p


B. 8x² + 4x -21 dan 6x² -14x + 7 =…?

=8x²+4x-21+6x²-14x+7
=8x²+6x²+4x-14x-21+7
=14x²-10x-14

2014-08-30T19:04:27+07:00
A. 6p - 5q -2r-8p + 6q + 9r=6p - 8p-5q + 6q-2r + 9r
                                     =  -2p + q + 7r
b. 8x²+ 4x - 21 + 6x² - 14x + 7 = 8x²+ 6x² + 4x - 14x - 21 + 7
                                            = 14x²-10x - 14