Jawabanmu

2014-08-30T19:01:53+07:00
3 buah nanas, dikupas, diparut500 gram beras ketan, direndam semalam1.000 ml santan dari 2 butir kelapa1/2 sendok teh garam150 gram gula merah150 gram gula pasir3 lembar daun pandan
Cara membuat :
Masak nanas sampai kental dan airnya mengering. Angkat dan sisihkan.Rebus beras ketan bersama 300 ml santan dan garam. Kukus di atas api sedang hingga matang. Angkat. Sisihkan.Masak sisa santan bersama gula merah, gula pasir dan daun pandan hingga kental.Masukkan nanas dan ketan yang sudah dikukus. Aduk sampai adonan padat. Angkat.Tuang adonan dalam loyang ukuran 16 x 16 x 4 cm, padatkan. Dinginkan. Potong-potong.sajikan   


1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T19:05:41+07:00
Bahan
-3 buah nanas,dikupas,dparut
-500 gram beras ketan(direndam semalam)
-1000 ml santan
-1/2 sendok teh garam
-150 gr gula merah
-150 gr gula putih
-2 lembar daun pandan

cara
-masak nanas hingga kental hinggal airnya kental dan mengering,angkat sisihkan
-rebus beras ketan bersama 300 ml santan dan garam,kukus diatas api sedang
-masak sisa santan bersama gula merah,gula pasir,daun pandan hingga kental,masukan nana,dan ketan yg telah dikukus aduk hingga padat,angkat
-tuang adonan dalam loyang ukuran 16x16x4 cm padatkan,dinginkan
-potong-potong

2 5 2