ini pr fisikau kk:
1.saya mengendarai motor dengan laju tetap selama 150 menit dan menempuh jarak 45 km.berapa laju sepeda motor saya ???

2.untuk menempuh jarak 120 m benda 1 memerlukan waktu 20 detik,benda 2 memerlukan waktu 15 detik,benda 3 memerlukan waktu 12 detik,benda 4 memerlukan waktu 10 detik, maka benda yg bergerak dengan kecepatan paling kecil adalah benda...??

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T19:08:34+07:00
1.kelajuan=jarak:waktu=45km=45000m:150menit=300m/menit
  300m/menit=300mX60menit=18000m/jam:1000m=18km/jam

2.benda 1,karena mempunyai waktu yang paling lama daripada benda 1,2,dan 3
salah. NO.2 seharusnya daripada benda 2,3,dan 4
2014-08-30T19:47:02+07:00
1.s=v.t
45= v. 2,5
45.10/25 =v
v= 18 km/jam
2. Benda 1