Setiap 45 mnt Yu minum segelas air. Ye minum setiap 60 mnt dan Ya minun setiao 90 mnt. Jika mereka minum bersama pada jam 8. Setelah berapa menitkah mereka akan minun versama lagi?Jam berapakah itu?

2
Trims.... Pakai cara ya
sudah pakai cara, pke kpk
Trims

Jawabanmu

2014-08-30T19:02:09+07:00
Jawabannya adalah mereka akan minum bersama-sama pada jam 11.00....

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T19:04:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
45=3²x5
60=2²x3x5
90=2x3²x5
kpk=2²x3²x5=180 
mereka akan minum bersama pada 180 menit/ 3 jam sekali
jika jam 08.00 mereka minum bersama maka mereka akan minum bersama pada jam 11.00
1 5 1