Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T18:58:55+07:00
Tanah liat adalah tanah yang biasanya terdapat pada sawah\di daerah lumpur yang bisa digunakan untuk kerajian gerabah."semoga membantu"
1 5 1
2014-08-30T19:00:29+07:00
Tanah liat adalah partikel mineral yang berkerangka dasar silikat yang ukurannya kurang dari 4 mikrometer. Tanah liat mengandung leburan silika atau tanah liat yang halus
1 1 1