Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-20T12:02:13+07:00
Mempertahankan NKRI itu penting karena agar kita dapat hidup merdeka dan bebas di tanah kita sendiri. Jika NKRI dijajah maka bisa dilihat pada jaman penjajahan dulu, misalnya seperti membayar pajak pada penjajah dari hasil panen yang kita tanam sendiri, bekerja tanpa digaji dll
2014-02-20T12:02:38+07:00
Penting, karena kalau nkri tidak dipertahankan bisa jadi nantinya negara kita akan dijajah secara fisik dan psikis lagi seperti dulu
1 4 1