Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • fiz
  • Terpelajar
2014-08-30T19:29:13+07:00
Karna jaman dahulu itu  agama yg pertama adalah hindu dan budha jadi sering kita liat dlm buku maupun dalam tv      yg menceritakan   kisah raja dan istana            di indonesia banyak sekali candi candi   yg berdiri kokoh    itu adalah contoh dari masa kerajaan.,.,.,.,.,.,.,.,...,.,,,,..,,,,,,,,,,,,,,,,,.,.tolong...kasih tahnks.,.,.,,

2 4 2
2014-08-30T19:32:02+07:00
karna jaman dahulu itu  agama yg pertama adalah hindu dan budha jadi sering kita liat dlm buku maupun dalam tv      yg menceritakan   kisah raja dan istana            di indonesia banyak sekali candi candi   yg berdiri kokoh    itu adalah contoh dari masa kerajaan tersebut. thanks