Jawabanmu

2014-08-30T18:57:48+07:00
Saling membantu teman menerangkan pelajaran bila belum faham.

saling membantu antar warga sekolah.

saling menghormati dan menghargai antar warga sekolah.

maaf kalau salah yaaa
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T19:05:53+07:00
Menghormati perbedaan pendapat, ras, dan agama antar teman/warga sekolah

tidak mudah terpengaruh berita bohong yang dapat menghancurkan persatuan dan kesatuan sekolah

saling tolong menolong tanpa memandang ras dan agama
1 5 1