Jawabanmu

2014-02-20T11:47:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sumpah pemuda terjadi pada 28 Oktober 1928, Proklamasi Kemerdekaan pada 17 Agustus 1945, Kebangkitan Nasional pada 20 Mei yang diambil dari lahirnya gerakan Budi Utomo pada 20 Mei 1928
Jawaban paling cerdas!
2014-02-20T11:49:29+07:00
Perasaan senasib:mempunyai sejarah hidup bersama
sumpah pemuda:1 tonggak utama dlam sejarah pergerakan kemerdekaan indonesia utk menegaskan cita2 berdiriny negara indonesia
kebangkitan nasional: masa dimanabangkitny rasa persatuan dan kesatuan dan nasionalisme serta kesadaran utk memperjuangkan kemerdekaan indonesia
proklamasi kemerdekaan:sejarah, latar belakang serta tokoh2 dalam proses proklamasi.
6 3 6
Terima kasih ;)
ya bbbbbbbbby
ok
Komentar sudah dihapus