Jawabanmu

2014-08-30T18:43:49+07:00
Struktur teks anekdot : abstraksi, orientasi, krisis, reaksi , koda.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T18:51:45+07:00
Anekdot adalah cerita singkat atau menarik,yang mungkin menggambarkan kejadian atau orang sebenarnya.

struktur teks anekdot yaitu:

-Abstraksi:memberikan gambaran tentang isi teks.

-Orientasi:bagian yang menunjukkan awal kejadian cerita atau latar belakang bagaimana peristiwa terjadi.

-Krisis:bagian terjadinya hal atau masalah yang unik atau tidak biasa pada penulis atau orang yang diceritakan

-Reaksi:bagian bagaimana cara penulis atau yang ditulis menyelesaikan masalah yang timbul pada bagian krisis tadi.

-Koda:
bagian akhir cerita, bisa juga dengan memberi simpulan tentang kejadian yang dialami penulis atau orang yang ditulis.
2 5 2