Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T18:47:42+07:00
Dapat, telepon genggam jaman sekarang/gadget dapat mendekatkan yang jauh akan tetapi dapat menjauhkan yang dekat. remaja yang menggunakan gadget seringkali tidak peduli dengan lingkungan sekitar karena terlalu memperhatikan lingkuan luar yang mungkin sajaa tidak ada manfaatnya. semoga membantu :)
6 4 6
2014-08-30T19:01:44+07:00
Dapt,karena dapat merubah tingkah hidup seseorang bagi penguna

3 3 3