Jawabanmu

2014-08-30T18:42:37+07:00
Seni ada 5 yaitu 
seni tari
seni drama
seni musik
seni sastra
seni rupa
seni ada suatu kegiatan yg dilakukan oleh manusia 

tapi seni itu apa ya?
keahlian manusia untuk melakukan suatu kegiatan diantara 5 seni tersebut
ok ...thanks gan
sama sama
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T18:44:48+07:00
Seni Adalah Keahlian Membua Karya Yang Bermutu / Karya Yang Di Ciptakan Dengan Keahlian Yang Luar Biasa