Jawabanmu

2014-08-30T18:46:37+07:00
Klo cari sin = sisi depan sudut : sisi miring. Tp, klo gak diketahui aku ga tw.
Klo nyari cos = sisi samping (dekat sudut) : sisi miring.

Kwadran I, II, III, IV itu lokasi sudutnya, biasanya dipakai buat nentuin nilai negatif or positifnya sin, cos, tan.

Pada Kwadran I, yg semua bernilai positif.
Kwadran II, cuma sin yg positif
Kwadran III, cuma cos yg positif,
Kwadran IV, tan yg positif.

Klo disingkat jdnya sem, sin, cos, tan.
2014-08-30T20:06:01+07:00
Kalo nyari cos itu bisa disingkat dengan cosami =samping / miring
kalo sin
sindemi =depan /miring
tangdesam = depan / samping

lambang / itu artinya dibagi .