Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T18:45:38+07:00
 ^{7}log343=3
 ^{3}log \frac{1}{729}=-6
  ^\frac{1}{5}log125=-3
 ^\frac{1}{3}log \frac{1}{256}=8


Jawabannya:
 log343= 7^{3}
 log \frac{1}{729}=3^{-6}
 log 125= (\frac{1}{5})^{-3}
 log \frac{1}{256}= (\frac{1}{3})^8












beneran nggak nih??
Beneran
disuruh menyatakan setiap bentuk logaritma berikut dgn notasi pangkat
[tex] 7^{3} [/tex]
[tex] 3^{-6} [/tex]
[tex] \frac{1}{5}^{-3} [/tex]
[tex] \frac{1}{3}^8 [/tex]
7 pangkat 3
3 pangkat -6
1/5 pangkat -3
1/3 pangkat 8
2014-08-30T19:26:41+07:00
⁷log343 = 3 →  7^{3} = 343

³log \frac{1}{729} = -6 → 3^{-6} = \frac{1}{729}

 \frac{1}{5} log125 = -3 ( \frac{1}{5})^{-3} = 125

 \frac{1}{2}log \frac{1}{256} = 8( \frac{1}{2} )^{8} =  \frac{1}{256}

kurang jelas, silahkan tanya :D ↓
klau x+5 kurang dr sama dgn 3x-7 kurang dr sama dgn x+9
aku krng phm dgn yg soal yg kyk bgtu (kurang dari sama dengan).. dulu pas dijelasin ak rada mbandel XD
aku sudah mengerti dgn materi yg kyk begitu,,tp yg tdk mengerti yg ada 2 variabel sekaligus blm pernah dijelaskan sdh dikasih pertanyaan.....
:v berarti harus belajar sendiri ya :D

semangat ('o')9
betul sekali