Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T18:41:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Game online dapat menghilangkan stres
dan suntuk setelah lama belajar di
sekolah.
2. Fasilitas yang disediakan oleh game
online sangat menarik dan bervariasi,
sehingga dapat menarik minat siswa
untuk mencobanya terus-menerus.
3. Di dalam permainan game online, para
pemain dapat saling berinteraksi satu
sama lain, sehingga membuat game ini
sangat disukai para siswa.
4. Game online yang ada di Indonesia
sangat bermacam-macam, sehingga
para pemain dapat memilih game yang
sesuai dengan kesukaan mereka.
5. Kebanyakan siswa tidak mendapatkan
fasilitas di rumahnya untuk bermain,
sehingga banyak siswa yang memilih
bermain game online untuk
menyegarkan pikiran mereka setelah
banyak beraktifitas.
6. Pada saat waktu senggang, siswa yang
tidak ada kegiatan biasanya akan
merasa bosan, dan menganggap bahwa
bermain game online adalah solusi yang
baik untuk menghilangkan kebosanan
mereka.
9 4 9
2014-08-30T18:42:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-menjadikan siswa malas belajar
-menjadikan siswa lupa waktu
-menjadikan siswa letih
-menjadikan siswa membolos untuk bermain games
12 4 12
menurut saya , saya sebagai mantan pecandu game online = game online itu seperti ROKOK , susah banget ngilangin ketagihan nya , apa lagi game online bikin gk bisa bosen , rata'' orang berhenti game online karena gk punya uang , kalau saya gara'' krisi uang , dulu uang saya habis-habis in untuk game online , tapi apabila pada waktunya kita sadar , kita akan berhenti sendiri :)
game online dapat membuat siswa
malas belajar ,lupa waktu , kecanduan games