Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T18:38:56+07:00
Waalaikumsalam wr. wb.
keuntungannya adalah,kita bisa menyalurkan produk2 kepada konsumen baik secara lgsg maupun tidak..sehingga sang distributor,bs mendapat untung/laba
Terima kasih, lalu apakah hanya itu keuntungan yang diperoleh dari seorang distributor?
selain itu distributor secara tidak langsung telahmelakukan kontak sosial..sehingga dia bs menambah relasi bisnis dg mendistribusikan dagangannya
Terima kasih ;;)
2014-08-30T18:43:40+07:00
⇒Kegiatan untuk memperoleh barang lebih mudah
⇒Agar produk cepat sampai kepada konsumen secara luas dan tertarget
⇒Pemerataan pemenuhan kebutuhan masyarakat di berbagai daerah

memperoleh laba atau keuntuungan karena jasanya dipakai
Lalu, apa hanya itu?
yang aku tahu cuma itu , maaf ;)
Iya gapapa :D terima kasih yaa
sama sama :)