Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T18:46:58+07:00
Pengaruh keunggulan lokasi terhadap kegiatan transportasi air 
Indonesia adalah negara yang 2/3 wilayahnya adalah wilayah perairan. Karena itu kita dapat menemukan beberapa transportasi di berbagai daerah. contohnya, sampan, perahu, kapal, dll. Dalam transportasi air yg ebih banyak diperlukan adalah sarana dermaga, pelabuhan. Sungai sungai di indonesia terutama di Kalimantan, banyak yg dilalui oleh kapal kapal besar, maupun kapal kapal kecil. 
3 3 3
2014-08-30T19:00:06+07:00
-Terletak didaerah strategei untuk perdagangan internasional

Jadikan Jawaban Terbaik
1 5 1