Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T18:30:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
a. 15 : 36 : 39 disederhanakan (dibagi 3) Jadi 5 : 12 : 13, sama, berarti sebangun

b. 1 : 2,4 : 2,6 disederhanakan (dikali 5) jadi 5 : 12 : 13, sama, berarti sebangun

c. 7 : 14 : 15 *disederhanakan (dikali 5/7) jadi 5 : 10 : 75/7, beda, berarti tidak sebangun

d. 10 : 24 : 26  disederhanakan (dibagi 2) jadi 5 : 12 : 13, sama, berarti sebangun
klo mislnya 5,12,13 dibagi (5) 1, 2,4 , 2,6 berarti sebangun dong ,
2014-08-30T18:30:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang sebangun dengan 5cm,12cm,13cm
=C . 7 cm 14 cm 15cm