Jawabanmu

2014-08-30T18:54:58+07:00
6/ 2 akar 3 + 3 akar 2 =3√2-2√3
nah 12-18 itu didpt dari (2√3+3√2)(2√3-3√2)
kamu ngerti kan cara penulisannya?
iya ngerti sih, tapi cara dapatnya itu diapakan? emang.y dikalikan sesama bilangan yang senilai yah??
nggak pokokny dikali 1 persatu,gimana y ngejelasiny,bingung jg klu udah kayak gini
tolong dong jelasin sampai dapat 12-18 itu kyak gimana? soalnya bingun, cara dikali 1 per 1 nya itu kayak gimana?
aduh bingung buat ngejelasiny,klu kayak gitu satuny plus satuny min kan. jd bisa yg perama dikali dgn yg pertama dan yg kedua dikali yg kedua