Jawabanmu

2014-08-30T17:56:40+07:00
A ke B = 7 satuan ke atas
C ke D = 1 satuan ke kanan dan 7 satuan ke atas
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T17:59:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A dan B = 7 titik ke atas, jaraknya 7
C da D = 1 titik ke kanan, lalu naik ke atas 7 titik

1 5 1