Jawabanmu

2014-08-30T17:55:53+07:00
proporsi adalah keseimbangan mksdnya
luas, lebar, panjang, pendek , tinggi, rendah semuanya harus sama(seimbang),, .

7 3 7
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T17:56:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Proporsi adalah perbandingan yang ideal dan harmonis antara bagian-bagian benda yang menjadi objek gambar.
atau istilah lainnya seimbang.
dan yang sering kita dengar dalam kehidupan sehari2 seperti antara berat badan dan tingginya sangat proporsional
17 4 17