Jawabanmu

2014-08-30T17:53:02+07:00
a. Pertanian
tanah subur di Indonesia apalagi ditambah dengan pengolahan yg pas, akan menghasilkan media tanam yg baik. tumbuhan diatasnya akan tumbuh subur dan banyak varietas yg bisa ditanam di atasnya.
b. ekonomi
dengan kesuburan tanah itu, maka tumbuhan akan berkualitas baik. kualitas baik itu memunginkan hasil dari tumbuhan (buah, biji, bunga, daun, dll.) memiliki nilai jual yg tinggi. selain itu, ada juga tanah liat, yang bisa diolah menjadi karya kerajinan yg memiliki nilai jual cukup tinggi.

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T18:11:12+07:00
Tanah Akn Baik Karena Pengolahan Tanah yg Baik Dan Tumbuhan Akn Cepat Subur.
1 5 1