Jawabanmu

2014-08-30T17:51:00+07:00
Melihat lukisan2 di gua gua yang pernah ditempati manusia
Praaksara adalah istilah baru untuk menggantikan istilah prasejarah.Oleh karena itu, para ahli mempopulerkan istilah praaksara untuk menggantikan istilah prasejarah.Karena belum ada tulisan maka untuk mengetahui sejarah dan hasil-hasil kebudayaan manusia adalah dengan melihat beberapa sisa peninggalan yang dapat kita temukan.
sy salah dong ,maaf dehh :D
iya tdk apa"
makasii
iya sama" :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T17:53:21+07:00
Tetap dengan metode empiris. Walaupun menusia belum mengenal tulisan, bukti-bukti kehidupan mereka bisa diketahui dari peradaban, misalnya membuat kapak, membuat pinggan, membuat lukisan di dinding gua
1 5 1