Jawabanmu

2014-08-30T17:43:17+07:00
1. Mengesahkan dan menetapkan Undang-Undang Dasar Republik Indonesia yang telah
dipersiapkan oleh Dokuritsu Junbi Coosakai (BPUPKI), yang kemudian dikenal dengan
Undang-Undang Dasar 1945.
2. Memilih Ir. Soekarno sebagai presiden dan Drs. Mohammad Hatta sebagai wakil
presiden. Pemilihan presiden dan wakil presiden dilakukan secara aklamasi atas usul
dari Otto Iskandardinata.
3. Membentuk sebuah Komite Nasional untuk membantu presiden selama Majelis
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T17:45:15+07:00
Sidang ke 1 :
-mengesahkan UUD 1945
-memilih presiden dan wapres
-membentuk komite nasional.

sidang ke 2 :
-membentuk 12 lembaga negara dan 4 menteri negara
-membentuk pemerintah daerah
-membagi wilayah indonesia menjadi 8 propinsi
1 5 1