Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T17:37:09+07:00
Dki jakarta
sumatera utara
jawa timur
jawa tengah
diy
Dki, jawa timur, jawa tengah, jawA barat, sumatera utara
2014-08-30T17:55:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jakarta, DIY, Banten, Jateng, Jabar