Jawabanmu

2014-08-30T17:32:49+07:00
Sama lh, detik bahasa inggrisnya second, cuma kebanyakan orang menghilangkan huruf d
sama banget keles ,, seconds itu bhs inggris klu detik bhs indonesia ,, klu second kedua ,, smoga jwaban sy bermanfaat Byee
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T17:33:12+07:00
Dalam ilmu fisika,, second dan detik itu sama
bkn second tpi seconds klu second kedua klu seconds bru detik ,,