Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T17:29:45+07:00
1.Apa yang dimaksud dengan pelanggaran HAM?
2.Bagaimana salah satu bentuk atau contoh dari pelanggaran HAM tersebut?
3.Pelanggaran HAM apa saja yang pernah ditangani oleh komnas HAM indonesia?(salah satunya)
4.Apa hukuman terkecil jika kita melanggar HAM seseorang?
5.Apa akibat dari kita melakukan pelanggar HAM pada seseorang?
maksudnya pelanggaran ham yang pernah ditangani oleh kapolsek tsb ,
2014-08-30T17:30:28+07:00
1. apakah menurut anda pelanggaran HAM di Indonesia saat ini semakin meningkat?
2.bagaimana tugas anda dalam menangani pelanggaran HAM berat?
1 1 1