Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T17:34:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Muatan listrik q = I x t = satuanya= s A
s= skon = [T]
a= ampre kuat arus = [I]

[I][T]
3 4 3
2014-08-30T17:42:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
SymbolaCOther Namesemu-of-charge, abCMetric (SI) Equivalent10 coulombsThis equivalent and the one below areexact.Another Metric (SI) Equivalent with More Basic Units10 ampere secondsMetric (SI) Dimensionstime × electric-currentThese are the dimensions of the "electric charge" quantity in SI units. There are other unit systems used in electromagnetics that may assign different dimensions.Characteristicampere-hourNotesSymbolAhMetric (SI) Equivalent3.6 kilocoulombsThis equivalent and the one below areexact.Another Metric (SI) Equivalent with More Basic Units3.6 kiloampere secondsMetric (SI) Dimensionstime × electric-currentThese are the dimensions of the "electric charge" quantity in SI units. There are other unit systems used in electromagnetics that may assign different dimensions.CharacteristiccoulombNotesSymbolCOther NamecoulMetric (SI) Equivalentcoulomb is a metric unit (in fact, it is a derived SI unit)Another Metric (SI) Equivalent with More Basic Units1 ampere secondMetric (SI) Dimensionstime × electric-currentThese are the dimensions of the "electric charge" quantity in SI units. There are other unit systems used in electromagnetics that may assign different dimensions.- See more at: http://www.knowledgedoor.com/2/units_and_constants_handbook/electric_charge.html#sthash.Q6PRUyGh.dpu...
inti rumus nya apa ya
read it and understand