Jawabanmu

2014-08-30T17:38:10+07:00
Contoh hubungan ekponen dan logaritma
2² = 4 ⇒ ²log 4 = 2 begitu sebaliknya
nah dengan contoh itu anda bisa menyimpulkan dari pertanyaan anda tersebut

ekponen dan logaritma ibarat keluarga,dan ekponden berarti pangkat dan logaritma sebaliknya.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T17:55:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Logaritma pada hakekatnya merupakan kebalikan dari proses pemangkatan dan/atau pengakaran
2 5 2