1. patung yg tidak berwujud benda alam secara nyata disebut...
a. realis
b. naturalis
c. abstrak
d. fakta

2. berikut ini yg bukan ciri seni rupa primitif adalah...
a. bentuknya sederhana
b. warnanya natural
c. kuno
d. bentuknya rumit

3. wujud seni patung dari lukisan timbul disebut seni...
a. seni plakat
b. seni relief
c. seni ukir
d. area

4. seni patung adalah termasuk seni rupa ...
a. seni pakai
b. murni
c. applied art
d. terapan

2

Jawabanmu

2014-08-30T17:18:22+07:00
1.c.abstrak
2.d.bentuknya rumit
3.a.seni plakat
4.b.murni
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T17:23:05+07:00
1. c.abstrak
2.d.bentuknya rumit
3.a.seni plakat
4.c.applied art
2 5 2