Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T17:07:33+07:00
Negara ini pasti terhindar dari nma nya kekerasan, pemerkosaan dan tindakan keji dari orang2 yang tidak mengerti dan memperlakukan orang semena-mena. dan penduduk di indonesia merasa aman
2 4 2
2014-08-30T18:21:13+07:00
Hak asasi manusia bisa berjalan dengan baik apabila  seorang itu dpt melaksanakan aturan-aturan yang ada,, dan tidak melakukan hal-hal yang negatif
1 3 1