Konon, di sana ada magnet yang sangat kuat, sehingga kendaraan apapun di sana akan tertarik di dalam pusaran yang sangat dalam. Kendaraan yang melintas di atas segitiga bermuda biasanya tidak akan pernah kembali lagi :v

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T17:04:27+07:00
Karna di segitiga bermuda terdapat saluran air seperti angin puting beliung di dlam air dan jika ada yg melewatinya akan terguncang dan akan seperti tertarik
1 5 1
2014-08-30T17:11:25+07:00
Karena ada tarikan dari dasar laut.maka dari itu banyak kecelakaan pesawat