Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T17:03:07+07:00
Kami regu dari kelompok lily
kami yakin pasti juara
karna kami regu paling heboh
regu lain pasti pada kalah
kakak kakak yang pada kece
kakak kakak yang pada keren
kami mohon dukunglah kami
kami yakin pasti ngga nyesel
sori belum selesai
ayo !!! (ayo) grup lily ( grup lily ) oke (oke) yang lain ( yang lain )
ayo !!! (ayo) grup lily ( grup lily ) oke (oke) yang lain ( yang lain ) no wey ( no wey)
ya,makasih ya nabiladelia@
nadanya pake lagu apa
2014-08-30T17:03:07+07:00
Permisi regu lily mau lewat kalok nggak dikasih urusan di akherat
permisi regu lily mau lewat kalo nggak dikasih urusan malaikat