Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T17:07:23+07:00
1.batik
2.songket
3.tenun
4.sarung
5.bed cover
6.tirai
7.taplak meja
8.rajut
9.renda
10.hiasan dinding
2 4 2
2014-08-30T17:07:26+07:00
1. Kerajinan batik
2. Kerajinan sulam
3. Kerajinan jahit perca
4. Kerajinan jahit tindas
5. Kerajinan cetak saring
6. Kerajinan tenun
7. Kerajinan tapes tri
8. Kerajinan makrame

Maaf lagi dua kurang tau
1 3 1