Jawabanmu

2014-08-30T16:55:36+07:00
1.pembunuhan 2.pencemaran nama baik 3.penyiksaan 4.guru membeda bedakan siswa 5.merusak sarana umum solusi :dengan menghargai setiap orang
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T17:03:59+07:00
Solusi:
- saling menjaga dan melindungi Harkat dan Martabat manusia
- Tidak mengganggu ketertiban umum
- Ikut serta dalam terselenggarakannya manusia madani
- Menghormati keberadaan masing-masing
-Berkomunikasi dengan baik dan sopan

Pelanggaran:
-Aksi pemukulam wartawan saat acara wawancara
-Membunuh orang lain
-Membunuh secara kelompok (pembunuhan genosida)
-Pembunuhan Marsinah
-Peristiwa pembantaian di Tanjung Priok

Jadikan Jawaban Terbaik
3 4 3