Jawabanmu

2014-08-30T16:47:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dari jepang ,digunakan angkatan laut jepang
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T17:07:40+07:00
Pesawat armn 6zero dari suatu negara yang maju yaitu jepang
2 5 2