Jawabanmu

2014-02-20T09:36:28+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-02-20T09:41:20+07:00
Teknik sipil, arsitek, pertanian. tergantung sih. yang penting kalo milih jurusan jangn asal, pertama harus minat dulu baru kemampuan mah bisa nyusul. sama yang pentng nih, survey dulu per universitas biar tau jurusan yg kamu ambil itu yg paling bagus di univ mana, jangan gara2 univnya udah terkenal aja. tanya juga sama alumni atau kaka tingkat, apa aja yg bakal dipelajri dan gimana kegiatan kuliahnya, biar siap mental dan ga stress pas kuliah entar.