Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T16:44:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan:
1. SDA melimpah
2. Kaya akan Hasil Laut
3. Daerah strategis untuk perdagangan internasional
4. Terjadi eksport dan import yang luas
5. Menjadi jalur transit dan jalur lalu lintas internasional
6. Mendapat dampak transportasi dari negara2 maju

Kekurangan:
1. Maraknya produk luar negeri
2. Banyak industri asing didirikan diIndonesia
3. Menjamurnya produk luar negeri
4. Ketergantungan terhadap produk luar negeri
5. Susah berkembangnya industri kecil masyarakat

Jadikan Jawaban Terbaik
5 4 5
oke makasih
Sama-Sama,Jadikan jawaban terbaik dong!
2014-08-30T16:46:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan
-mudah mengelola peternakan,perkebunan,dan pertanian
-mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun
-flora dan faunannya berkemban baik dan lebih beraneka ragam
Kekurangan
-banyak terjadi bencana sperti gempa,tsunami,angin topan dll
-masyarakat dapat terserang penyakit
-sering terjadi kebakaran akibat musim kemarau yang berkepanjangan